MAN 4 Bantul Ajak Orang Tua Kelola Uang Beasiswa Untuk Siswa


MAN 4 Bantul Ajak Orang Tua Kelola Uang Beasiswa Untuk Siswa Kepala Manembayo beri pengarahan pada orang tua siswa penerima beasiswa
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-09 11:56:47

Bantul (MAN 4 Bantul) – Banyak siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) yang mendapat beasiswa. Terkahir, terdapat 21 siswa Manembayo yang mendapat beasiswa Sahabat Pelajar dari Bank Syariah Mandiri. Baesiswa cair setiap bulan dan langsung diterima siswa yang bersangkutan. Manembayo mengajak orang tua siswa penerima beasiswa untuk mengawasi penggunaan uang tersebut.

Pada Selasa (03/03/2020) para orang tua siswa penerima beasiswa diundang oleh kepala Manembayo Singgih Sampurno untuk hadir di madrasah. tujuannya adalah agar orang tua turut mengawasi uang beasiswa agar digunakan secara bijak oleh para anak mereka. “Kami tidak mau anak-anak kita belanja sesuatu yang tidak ada kaitannya dengan pendidikan menggunakan uang beasiswa,” ujar Singgih.

Kegiatan silaturrahim antara Manembayo dengan orang tua siswa berjalan lancar. Banyak dari mereka mengucapkan terimakasih sudah diingatkan agar mengawasi anak mereka dalam penggunaan uang beasiswa secara bijak. Ada beberapa orang tua juga yang tidak tahu kalau anaknya mendapatkan beasiswa. (uun)    

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 164

Bagikan