Pertimbangkan Cuaca, Panitia Kemah MAN 4 Bantul Ubah Jadwal dan Tempat


Pertimbangkan Cuaca, Panitia Kemah MAN 4 Bantul Ubah Jadwal dan Tempat Panitia kemah sedang berdiskusi mengenai perpindahan tempat kemah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-09 11:54:05

Bantul (MAN 4 Bantul) – Panitia kemah MAN 4 Bantul Yogykarta (Manembayo) mengadakan rapat mendadak setelah mengamati cuaca yang kurang bersahabat pada akhir-akhir ini. Rapat koordinasi yang diadakan di ruang Wakil Kepala membahas dua poin penting yaitu waktu dan tempat pelaksanaan kemah tahun 2020.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno turut hadir pada rapat koordinasi pada Senin pagi (02/03/2020). Kemah yang awalnya akan diadakan di Cangkringan Sleman harus dibatalkan karena cuaca yang tidak kondusif untuk kegiatan kemah. Sebagai gantinya Manembayo memilih tempat di sekitar madrasah. Terkait waktu, rencana Manembayo akan melaksanakan kemah pada 10 Maret 2020 sebelum dirubah menajadi tanggal 27 Maret.

Hasil rapat, panitia setuju merupabah tanggal dan tempat kegiatan. Panitia juga akan secepatnya mencari pengganti tempat yang lebih aman. Kegitan kemah harus sudah dilakukan pada bulan ini mengingat ada banyak lagi kegiatan madrasah yang mengantri. (uun)        

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 148

Bagikan