Kepala MTsN 3 Bantul Merasa Kehilangan Dengan Pindahnya Kepala TU


Kepala MTsN 3 Bantul Merasa Kehilangan Dengan Pindahnya Kepala TU Sambutan Kepala MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-09 10:13:31

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Perasaan kehilangan biasanya dialami oleh seseorang yang diibaratkan sebelumnya memiliki sesuatu yang berharga namun kemudian lepas dari tangannya.  Dengan lepasnya sesuatu tersebut maka ada yang hilang dari kebiasaan yang sudah berjalan baik selama ini. Keadaan itu juga dirasakan seorang pimpinan instansi yang merasa kehilangan karena pindah tugasnya salah satu anak buah ke tempat tugas lain, apalagi seseorang yang pindah itu berperan penting selama ini.

Demikian dirasakan Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si saat kegiatan pisah sambut Kepala Tata Usaha Siti Istikomatun, S.Pd, MM ke tempat tugas yang baru di MAN 1 Bantul. Pisah sambut dilaksanakan pada Kamis (5/3/2020) di rumah makan Gandung Pardiman Imogiri. Dalam kegiatan itu hadir juga rombongan dari MTsN 1 Bantul yang mengantar pengganti Siti Istikomatun yaitu Siti Chairul Hidayah, S.Pd.I yang menjabat sebagai Kepala Tata Usaha yang baru di madrasah hijau Giriloyo.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di madrasah negeri Imogiri itu menyampaikan kepada forum bahwa peran Siti Istikomatun di madrasah yang dipimpinnya sangat besar. “Selama ini kepemimpinan Ibu Siti Istikomatun di MTsN 3 Bantul sudah sangat familier dengan para anak buahnya dan melayani dengan baik keperluan dalam kegiatan pembelajaran di madrasah. Kami merasa kehilangan dengan pindahnya beliau, namun kami berharap, pengganti beliau yaitu Ibu Siti Chairul Hidayah dapat segera menyesuaikan diri sehingga dapat memimpin tata usaha dengan baik pula”, tutur Kamad. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 194

Bagikan