Mantan Kepala TU MTsN 3 Bantul Dilepas Dengan Tali Kasih


Mantan Kepala TU MTsN 3 Bantul Dilepas Dengan Tali Kasih Penyerahan kenang kenangan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-07 13:47:14

Bantul (MTsN 3 Bantul) - Bentuk ungkapan cinta terhadap pejabat yang dimutasi bisa berupa ucapan, atau ungkapan seni misalnya nyanyian atau puisi, bisa juga berbentuk barang sebagai tali kasih. Bagi pejabat yang diberi tentunya tidak akan melihat bentuk maupun harga dari barang yang diberikan, tetapi lebih kepada ketulusan si pemberi sebagai sesuatu yang tak ternilai harganya. Sesuatu itu adalah semangat silaturahmi dan ukhuwah sahabat lamanya.

Demikian yang terjadi pada acara pisah sambut Kepala Tata Usaha MTsN 3 Bantul Siti Istikomatun, S.Pd, MM pada Kamis (5/3/2020) di rumah makan Gandung Pardiman Imogiri. Sebagai bentuk ungkapan cinta terhadap mantan pejabat madrasah hijau Giriloyo itu, civitas akademika madrasah yang diwakili Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si. memberikan tali kasih kepada Istikomatun  yang berpamitan menuju tempat tugasnya yang baru di MAN 1 Bantul.

Kamad berpesan kepada Siti Istikomatun untuk tetap menjalin silaturahmi dengan MTsN 3 Bantul karena silaturahmi adalah pembawa rezeki dan umur yang panjang. Hadir dalam pisah sambut tersebut Ketua Komite Madrasah H. Turmudzi dan juga rombongan pengantar Kepala TU yang baru Siti Chairul Hidayah, S.Pd.I dari MTsN 1 Bantul yang dipimpin oleh Kepala Madrasah Hidayat, S.Ag, MA bersama para guru dan pagawai. Dengan demikian mantan Kepala TU sudah dilepas dengan tali kasih. (ist)

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 199

Bagikan