Kepala MTsN 3 Bantul Antarkan Mantan Ka TU di Tempat Tugas Baru


Kepala MTsN 3 Bantul Antarkan Mantan Ka TU di Tempat Tugas Baru Mengantar tugas baru mantan Kepala TU
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-07 13:46:04

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Kepala Tata Usaha MTsN 3 Bantul Siti Istikomatun, S.Pd, MM akhirnya melabuhkan pengabdiannya yang baru di Madrasah Aliyah Negeri 1 Bantul. Rombongan madrasah hijau Giriloyo langsung dipimpin Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si. langsung memimpin delegasi menganntarkan mantan Ka TU tersebut ke Gandekan Bantul pada Selasa (3/3/2020). Bahkan Ka TU yang baru Siti Chairul Hidayah, S.Pd.I juga berkesempatan untuk mengiringi rombongan.

Rombongan madrasah negeri Imogiri sudah dinanti oleh para pejabat MAN 1 Bantul yang dipimpin oleh Kepala Madrasah Abdul Ghofur, S.Ag, M.Pd. Pertemuan dua madrasah itu dilaksanakan di aula MAN 1 Bantul, pada kesempatan sambutan, Sugeng Muhari menyatakan penyerahan Kepala Tata Usaha di madrasahnya yang baru tersebut. Sementara itu Abdul Ghofur mengucapkan selamat datang kepada Ka TU yang baru dan berharap dapat melaksanakan tugasnya yang baru itu dengan baik.

Kepala MTsN 3 Bantul Antarkan Mantan Ka TU di Tempat Tugas Baru

Dengan berpindah tugasnya Srikandi MTsN 3 Bantul tersebut, kini madrasah Giriloyo itu kehilangan Kepala Tata Usaha yang handal. Namun demikian dengan kedatangan Ka TU yang baru, besar harapan seluruh warga madrasah terhadap Siti Chairul Hidayah menunjukkan kemampuannya sebagai Kepala TU yang handal pula. Pada akhir acara, para pejabat kedua madrasah berfoto bersama di halaman MAN 1 Bantul sebagai bentuk silaturahmi dan ukhuwah antar madrasah. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 398

Bagikan