Tingkatkan Publikasi, MTsN 1 Kulon Progo Luncurkan Website Baru


Tingkatkan Publikasi, MTsN 1 Kulon Progo Luncurkan Website Baru
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-05 13:35:41

Kulon Progo (MTsN 1 Kulon Progo) – MTsN 1 Kulon Progo membuktikan konsistensinya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi civitas akademika dan masyarakat luas. Hal ini ditunjukkan dengan peluncuran laman madrasah dengan nama mtsn1kulonprogo.sch.id. Peluncuran laman ini berbarengan dengan acara Sertijab Kepala Tata Usaha MTsN 1 Kulon Progo, Kamis (5/03/2020) siang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo, H. Ahmad Fauzi, S H. secara resmi meluncurkan laman tersebut berharap agar laman baru MTsN 1 Kulon Progo ini menjadi media penghubung dengan civitas akademika maupun masyarakat luas.

Tingkatkan Publikasi, MTsN 1 Kulon Progo Luncurkan Website Baru

Tingkatkan Publikasi, MTsN 1 Kulon Progo Luncurkan Website Baru

“Pada era sekarang ini, laman (website) suatu lembaga pemerintahan menjadi wajah institusi di dunia maya. Untuk itu, menjadi wajib bagi semua madrasah untuk memiliki laman seperti ini. Desain laman agar dibuat semenarik mungkin agar bisa mengikuti perkembangan di bidang teknologi informasi,“ tuturnya.

Senada dengan Kankemenag, Kepala MTsN 1 Kulon Progo, Drs. Legiman, M.S.I mengatakan bahwa peluncuran laman baru ini merupakan wujud keseriusan MTsN 1 Kulon Progo dalam upaya memublikasikan madrasah secara luas kepada masyarakat umum.

“Website MTsN 1 Kulon Progo dapat diakses di alamat http://www.mtsn1kulonprogo.sch.id. Semoga dengan website ini, semua prestasi dan kegiatan yang dilakukan di MTsN 1 Kulon Progo dapat dilihat oleh siapa pun, baik civitas akademika maupun masyarakat umum,” ujar Legiman.

Selanjutnya, Legiman memaparkan bahwa peluncuran website ini adalah salah satu upaya dalam meningkatkan informasi kepada publk. Dalam laman ini menyediakan fitur profil, pengumuman, agenda, pubilkasi, dan galeri.  Tentunya dengan adanya laman, informasi akan lebih cepat dan efektif sampai kepada civitas akademika dan masyarakat.

“Agar masyarakat luas mengetahui keberadaan laman ini, kami mengundang semua unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kapanewon (Forkopimkap) Wates. Juga dihadiri dari KUA dan pengawas madrasah serta kepala-kepala SD/MI sekitar Wates. Harapannya semakin menunjukkan eksistensi madrasah di masyarakat,” pungkasnya. (sep)

Kontributor : MTSN1KP
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 388

Bagikan