Ayu Satiti, Peraih Top Skor Hari Ketiga Sesi I


Ayu Satiti, Peraih Top Skor Hari Ketiga Sesi I
Kategori : INFORMASI
Tanggal : 2020-03-03 10:43:14

Yogyakarta (Humas Kemenag DIY) - Peraih skor tertinggi untuk hari ketiga sesi 1, Selasa (3/3/2019) diraih Ayu Satiti. Ibu dari tiga putra ini mengaku optimis ikut SKD CPNS tahun ini. Saat ditemui tim humas, ia mengaku kecewa lantaran belum bisa bergabung dengan Kemenag. "Tahun lalu saya gagal lolos, padahal masuk tiga besar sementara kuota yang tersedia hanya 2," ujarnya di lokasi ujian.

Alumni UGM jurusan manajemen ini sebelumnya pernah bekerja di PT. Astra Internasional. "Saya sudah resign setahun lalu sekarang mencoba keberuntungan lagi di Kemenag. Untuk ikut ujian ini, saya belajar semaksimal mungkin. Membeli buku-buku materi dan soal CPNS tahun sebelumnya," tandasnya. 

Meski mampu mencapai skor 405, ia mengaku belum lega karena masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui. "Mohon doanya ya mbak, semoga formasi yang kosong menjadi milik saya," harapnya sambil tersenyum.

Pokoknya saya akan terus mencoba jika ini sampai gagal lagi. "Saya ingin diterima bekerja di Kementerian Agama, biar batin saya lebih tenang," pungkasnya mengakhiri bincang siang itu.

Hingga hari ketiga, pelaksanaan SKD CPNS terbilang lancar dan aman. Meskipun hampir tiap sore lokasi ujian di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta selalu diguyur hujan. Seleksi ini akan berlangsung hingga Senin, 9 Maret 2020. (tnf)

Kontributor : Titik Nur Farikhah
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 384

Bagikan