UNU Yogyakarta Ajak Peserta Didik MAN 4 Bantul Gabung di Kampus Mereka


UNU Yogyakarta Ajak Peserta Didik MAN 4 Bantul Gabung di Kampus Mereka Peserta didik Manembayo sedang memperhatikan presentasi dari narasumber
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-03-01 22:36:20

Bantul (MAN 4 Bantul) – Peserta didik kelas 12 MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sedang menjadi target sosialisasi banyak perguruan tinggi sekitar Yogyakarta. Salah satu perguruan tinggi tersebut adalah Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Yogykarta yang beralamat Jalan Lonawu No. 47 Sorosutan Umbulharjo Kota Yogyakarta.

Pada Kamis (27/02/2020) Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UNU Yogyakarta mengenalkan kampus mereka di depan para peserta didik Manembayo. Acara yang diadakan di ruang kelas itu diikuti seluruh peserta didik kelas 12. Selain mengenalkan kampus, panitia PMB menawarkan beberapa beasiswa salah satunya adalah bidik misi.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengatakan bahwa madrasahnya terbuka untuk perguruan tinggi manapun. Semua boleh melakukan sosialisasi. “Semakin banyak perguruan tinggi yang mengadakan sosialisasi di Manembayo semakin banyak pula pilihan anak didik untuk melanjutkan studi ke jenjang berikutnya,” ujar Singgih.

Para peserta didik manembayo sangat antusias mendengar presentasi dari pihak UNU Yogyakarta. Mereka memperhatikan dengan detail apa saja yang dipresentasikan oleh panitia PMB. Sebelum kegiatan sosialisasi di akhiri, terlebih dahulu diadakan sesi tanya jawab. (uun)     

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 539

Bagikan