PW FKAPHI DIY, Mantabkan Manasik Jemaah


PW FKAPHI DIY, Mantabkan Manasik Jemaah H. Ahmad Mustafid saat memberikan penjelasan kepada jemaah
Kategori : INFORMASI
Tanggal : 2020-02-29 18:53:25

Yogyakarta (Humas Kemenag DIY). Sabtu (29/02/2020), FK APHI DIY bersama dengan Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, membimbing Praktik Haji Angkatan I ke Firdaus Fatimah Az Zahra Semarang.  Sebanyak 83 jemaah Haji Tahun 1441 H/ 2020 M dengan antusias mengikuti kegiatan Praktik ini. 

Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi PW FK APHI DIY, H. Ahmad Mustafid, M.Hum menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih menguatkan ilmu manasik haji yang diperoleh saat Bimbingan Manasik Sepanjang Tahun di Kankemenag dan KUA, sehingga jemaah semakin mantap ilmu dalam upaya mewujudkan kemandirian jemaah sesuai dengan amanah undang-undang. 

PW FKAPHI DIY, Mantabkan Manasik Jemaah

PW FKAPHI DIY, Mantabkan Manasik Jemaah

Kegiatan ini didukung Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta dengan menyertakan 1 Tim Mobil Ambulance, Tapem Kesra dengan 1 Tim Mobil Dinas Pemkot, dan Panitia. 

Secara terpisah, Ketua PW FKAPHI DIY, dr. H. Tejo katon, S.Si, MBA, MM mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat diikuti oleh kabupaten lain.

"Kemarin sewaktu rapat kerja bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah di Asrama Haji Yogyakarta, pak Mustafid sudah menyampaikan kepada saya, tentang kegiatan itu dan kegiatan semacam itu sangat bagus sekali untuk lebih memantapkan jemaah akan kondisi riil nantinya di tanah suci, " pungkas dr. Tejo. (tej/fzi).

Kontributor : afauzi
Editor : afauzi
Dibaca : 299

Bagikan