Daftar Ulang PPDB di Manembayo Selesai Lebih Cepat


Daftar Ulang PPDB di Manembayo Selesai Lebih Cepat Panitia PPDB Bagian Daftar Ulang Sedang Melakukan Pemeriksaan Berkas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-07-02 09:23:41

Bantul (MAN 4 Bantul) - Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sudah masuk tahap daftar ulang. Kegiatan yang sesuai jadwal akan dilaksanakan pada Senin hingga Selasa (1-3/7) itu ternyata berakhir lebih cepat. Semula daftar ulang yang direncanakan selama tiga hari pada kenyataannya hanya cukup satu hari saja.

Daftar ulang dibuka pukul 08.00 WIB. Para pendaftar yang telah dinyatakan diterima di Manembayo pada hari sebelumnya datang ke madrasah silih berganti. Mereka datang untuk melangkapi berkas, pemetakan baca al-Qur’an  dan entri data dikomputer. Panitia sangat senang melihat antusias pendaftar tersebut. Terlebih daftar ulang selasai lebih cepat dari jadwal. “Alhamdulillah proses daftar ulang selesai lebih cepat,” ujar Dwi Mulyono Ketua Panitia PPDB Manembayo 2019.

Pasca daftar ulang selesai, Manembayo masih mengagendakan kegitan tes psikologi dan pembekalan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) sebelum masuk pada tahun pelajaran 2019/2020 bagi peserta didik baru. Jumlah peserta didik baru yang diterima sebanyak 136 yang terbagi menjadi 4 rombel. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 41

Bagikan