Kasi Pendidikan Madrasah Serahkan Bantuan Sembako MTsN 3 Bantul Kepada Para Dhuafa


Kasi Pendidikan Madrasah Serahkan Bantuan Sembako MTsN 3 Bantul Kepada Para Dhuafa Penyerahan bantuan sembako
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-26 11:01:43

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Manfaat bagi orang lain dan sesama adalah suatu arti penting pergaulan di tengah masyarakat. Orang yang baik adalah yang bermanfaat bagi yang lain. Demikian juga sebuah instansi atau lembaga baik formal maupun non formal, akan berarti jika bermanfaat bagi lingkungannya. Filosofi semacam itu sebaiknya diperhatikan dan dicermati dalam kehidupan di tengah masyarakat.

Demikian dilakukan madrasah hijau MTsN 3 Bantul dalam usia ke 52 tahun atau disebut Hari Amal Bakti (HAB) pada Sabtu (22/2/2020) melaksanakan kegiatan mulia berupa bakti sosial dengan menyantuni warga  tidak mampu sejumlah  200 orang warga masyarakat sekitar yang miskin. Santunan berupa paket sembako yang sangat dibutuhkan masyarakat umum. Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Jauhar Mukhlis Salistyanta, S.Ag.  menyerahkan santunan kepada warga.

Kasi Pendidikan Madrasah Serahkan Bantuan Sembako MTsN 3 Bantul Kepada Para Dhuafa

Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si. juga ikut serta menyerahkan bantuan tersebut usai Kasi Penmad. Kamad madrasah hijau Giriloyo itu menjelaskan bahwa kegiatan ini sengaja diprogramkan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat sekitar agar keberadaan madrasah mempunyai arti. “Kegiatan mulia ini diharapkan juga menunjukkan ciri khas madrasah yang memprioritaskan ibadah dan pengamalannya dalam kehidupan nyata,” ungkap Kamad di sela acara. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 108

Bagikan