Tingkatkan Layanan Publik, Kankemenag Gunungkidul Jalin Kerja Sama dengan Pemkab


Tingkatkan Layanan Publik, Kankemenag Gunungkidul Jalin Kerja Sama dengan Pemkab
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2020-02-26 08:06:29

Gunungkidul (Kankemenag) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada publik atau masyarakat di Kabupaten Gunungkidul, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul berencana menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul. Untuk itu, Kankemenag Kabupaten Gunungkidul melakukan audiensi dengan Bupati Kabupaten Gunungkidul di Rumah Dinas Bupati, Selasa (25/2/2020).

Kepala Kankemenag Kabupaten Gunungkidul Aidi Johansyah mengungkapkan selama ini sudah banyak melakukan kerja sama dengan Pemkab Gunungkidul, tetapi belum dituangkan dalam bentuk MoU. Salah satu kerja sama yang selama ini dilakukan adalah saat melayani pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji.

“Kami berharap audiensi ini dapat ditindaklanjuti dengan adanya MoU antara Kankemenag dengan Pemkab Gunungkidul dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Aidi.

Bupati Kabupaten Gunungkidul Badingah menyambut baik rencana Kankemenag dan mendukungnya dengan akan menindaklanjuti kerja sama ini kepada para Kepala Dinas. “Mudah-mudahan melalui kerja sama ini hubungan antara Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dengan Kementerian Agama akan semakin baik dan dapat meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat,” pungkas Bupati. (and)

Kontributor : KEMENAGGK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 110

Bagikan