Silaturrahim MAN 4 Bantul ke SMP Negeri 1 Srumbung Bahas Prestasi Siswa


Silaturrahim MAN 4 Bantul ke SMP Negeri 1 Srumbung Bahas Prestasi Siswa Rombongan Manembayo ditemui Kepala SMP Negeri 1 Srumbung di Ruang Kepsek
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-22 15:38:09

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam rangka roadshow Penerimaan Peserta Didik (PPDB) MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) Tahun 2020, Kota Magelang menjadi tujuan pertama untuk silaturrahim. Manembayo memiliki beberapa sekolah mitra di Magelang salah satunya adalah SMP Negeri 1 Srumbung.

Pada Rabu (19/02/2020) rombongan dari Manembayo yang terdiri dari Wakabid Humas, Ketua, sekretaris PPDB beserta beberapa anggotanya melakukan silaturrahim ke SMP Negeri 1 Srumbung. Kedatangan Rombongan Manembayo disambut langsung oleh kepala sekolah Nurhadi. Dalam sambutannya Nurhadi sangat berterimakasih kepada pihak Manembayo yang sudi datang ke tempatnya. “Kami sangat berterimakasih sekali atas kunjungannya. Kami malu belum sempat kesana,” ujarnya kepala sekolah SMPN 1 Srumbung.

Pembahasan selanjutnya adalah prestasi alumni SMPN 1 Srumbung yang lanjut studi di Manembayo. Kabar terakhir siswa yang bernama Munarsih telah menyabet medali perak Internasional dalam lomba kompetisi riset. Pihak dari Srumbung berharap ada munarsih berikutnya. (uun)

     

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 117

Bagikan