MAN 4 Bantul Temui Peserta Didik SMP IT Ar-Rochman Salaman


MAN 4 Bantul Temui Peserta Didik SMP IT Ar-Rochman Salaman Guru Manembayo Berikan Motivasi di depan siswa SMP IT Ar-Rochman
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-21 08:23:37

Bantul (MAN 4 Bantul) – SMP IT Ar-Rochman Salaman Magelang adalah sekolah mitra MAN 4 Bantul Yogykarta (Manembayo). Dalam agenda roadshow Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2020, Manembayo melakukan silaturrahim ke sekolah mitra guna memberikan informasi terkait PPDB serta menemui langsung para peserta didik SMP IT Ar-Rochman untuk memberikan motivasi dengan tema “Kita harus Lanjut Sekolah.”

Pada hari Selasa (18/02/2020) rombongan dari Manembayo yang terdiri dari Wakabid Humas, Ketua Panitia PPDB 2020 dan beberapa panitia lainya di sambut langsung oleh kepala sekolah SPM IT Ar-Rochman Wamardi di Ruang kepala. Ia menuturkan bahwa ia ingin mengirim lulusan terbaiknya ke Manembayo pada tahun ini. “Insyaallah kami akan mengirim lulusan kami yang berprestasi untuk melanjutkan sekolah di MAN 4 Bantul pada tahun ini,” ujar Mawardi.

Silaturrahim Manembayo ke SMP IT Ar-Rochman Salaman Magelang dalam rangka mengajak para siswa yang akan lulus tahun ini untuk bergabung ke Manembayo dengan syarat memiliki kemauan belajar yang kuat. Manembayo dan pondok pesantren mitra berkomitmen akan membantu bagi siswa yang tidak memiliki cukup dana untul melanjutkan studi. (uun)     

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 289

Bagikan