MAN 4 Bantul Adakan Silaturrahim ke SMP Negeri 2 Borobudur


MAN 4 Bantul Adakan Silaturrahim ke SMP Negeri 2 Borobudur Guru SMP 2 Borobudur Sambut Rombangan dari MAN 4 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-21 08:21:59

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam rangka roadshow Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020 MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mengarahkan tujuan ke kota Magelang. Di sana terdapat beberapa sekolah mitra salah satunya adalah SMP Negeri 2 Borobudur. Manembayo selalu mengadakan silaturrahim setiap tahunnya guna semakin mempererat ikatan kekeluargaan.

Pada hari Selasa (18/02/2020) kedatangan rombongan Manembayo yang di pimpin oleh Wakabid Humas Fransisca Listiariny disambut di ruang tamu oleh beberapa guru SMP Negeri 2 Borobudur seperti Suramin dan Genduk Ermawati. Mereka sangat senang atas kehadiran rombongan dari Bantul dan berharap suatu saat keluarga dari Borobudur yang bersilaturrahim ke Bantul. “Kami senang atas kehadiran keluarga dari Bantul semoga kedepan nanti kami yang kesana,” ujar Erma.

SMP Negeri 2 Borobudur setiap tahunnya selalu mengirim lulusan berprestasinya yang kurang mampu untuk melanjutkan studi di Manembayo. Manembayo bersama pondok pesantren mitra selalu membantu bagi siswa yang berprestasi namun tidak memili biaya untuk lanjut sekolah. Lewat studi lanjut ini hubungan kekeluargaan antara Manembayo dan SMP Negeri 2 Borobudur terjalin. (uun)      

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 149

Bagikan