MAN 4 Bantul Sabet Juara 1 Tarung Drajat Pada POR Pelajar


MAN 4 Bantul Sabet Juara 1 Tarung Drajat Pada POR Pelajar Hisyam bersama peraih piala lainya berfoto bersama
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-21 08:18:45

Bantul (MAN 4 Bantul) – Tim Seni beladiri MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sudah sering berprestasi baik tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, dan bahkan Internasional. Manembayo memiliki 5 jenis kelompok beladiri, Taekwondo, Karate, Cipedi, Kempo, dan Tarung Drajat. Dari kelompok beladiri ini Manembayo sudah banyak sekali mengumpulkan medali dan piala. Pada Pekan Olahraga (POR) pelajar Kabupaten Bantul tim seni beladiri Tarung Drajat kembali mempersembahkan piala.

Pada hari Ahad (16/02/2020) peserta didik Manembayo kelas 12 MIPA 2 atas nama Muhammad Hisyam menerima piala atas prestasinya menjadi juara 1 dalam cabang olahraga Tarung Drajat kelas 45-49 kg Putra pada POR Pelajar Kabupaten Bantul Tahun 2020. Kepala Manembayo Singgih Sampurno turut bangga atas prestasi anak didiknya. Ia berharap semua peserta didik Manembayo memiliki daya saing tidak hanya di dalam madrasah tetapi juga di luar.   

Muhammad Hisyam mengaku sangat senang karena mendapat keberuntungan untuk menjadi juara. “Saya bahagia atas atas prestasi ini. Semoga saya dapat belajar banyak dan meningkatkannya,” ujar Hisyam. Para pendamping dan guru Manembayo juga turut bahagia atas prestasi ini. Hal ini menguatkan bahwa Manembayo layak menyandang gelar sebagai Madrasah Istimewa yang memiliki motto “Prestasi sebagai tradisi.” (uun)     

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 345

Bagikan