MAN 4 Bantul Raih Juara 2 Karate Pada POR Pelajar


MAN 4 Bantul Raih Juara 2 Karate Pada POR Pelajar Fiona Berfoto denga piala yang diraihnya
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-21 08:17:35

Bantul (MAN 4 Bantul) – Pekan Olahraga (POR) Pelajar Kabupaten Bantul serentak dilaksanakan pada bulan Februari. Mempertandingkan banyak lomba termasuk cabang lomba Karate. Peserta didik MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) tahun ini kembali meraih juara 2 POR Pelajar Kabupaten Bantul dari cabang olah raga Karate. 

Pada hari Jum’at (14/02/2020) peserta didik Manembayo kelas XI MIPA 1 atas nama Fiona Neendy Jenisa menerima piala atas prestasinya menjadi juara 2 dalam cabang olahraga Karate kategori Komite -59 putri pada POR Pelajar Kabupaten Bantul Tahun 2020. Piala ini bukan untuk pertama kali bagi Fiona, ia sering mendapat penghargaan dari cabang olah raga yang sama baik tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengapresiasi anak didiknya yang telah berprestasi yang dapat membawa nama baik madrasah. Atas prestasi ini Fiona mengaku sangat senang karena mendapat keberuntungan untuk menjadi juara. “Saya bahagia atas nikmat ini yaitu menjadi juara 2 pada POR Pelajar. Semoga saya dapat belajar banyak dan meningkatkan prestasi,” ujar Fiona.

Para pendamping dan guru Manembayo juga turut bahagia atas prestasi ini. Hal ini menguatkan bahwa Manembayo layak menyandang gelar sebagai Madrasah Istimewa yang memiliki motto “Prestasi sebagai tradisi.”  (uun)     

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 198

Bagikan