MTs Negeri 9 Bantul Mulai Rancang PPDB


MTs Negeri 9 Bantul Mulai Rancang PPDB
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-18 17:44:18

Bantul (MTs N 9 Bantul) – Gegap gempita Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) akan segera tiba. Oleh karenanya, MTs Negeri 9 Bantul pun mulai bersiap. Dipimpin oleh Agus Aris dan Rahmi Prabawaty, rapat koordinasi PPDB MTs Negeri 9 Bantul digelar di Lab. Komputer pada hari Selasa (18/02). Agus Aris, selaku ketua panitia membacakan susunan kepanitiaan sekaligus rincian tugas masing-masing. Agus menekankan bahwa seluruh guru dan pegawai akan dilibatkan dalam kegiatan ini.

“Semuanya akan terlibat, baik yang PNS maupun non-PNS,” jelasnya.

Selain karena kemungkinan pelaksanaan ketika libur akhir tahun pelajaran, Agus merasa bahwa memang harus didukung oleh semua pihak. Untuk mendapatkan peserta didik baru yang unggul, kata Agus, harus diupayakan bersama-sama.

Untuk mencapai target-target yang direncanakan, Agus dan Rahmi menyusun strategi sedemikian rupa. Pertama-tama, mereka bekerja sama dengan Tim Promosi MTs Negeri 9 Bantul untuk menyebarluaskan informasi PPDB dalam kemasan semenarik mungkin.

“PPDB harus dipublikasikan dengan menarik. Harus bisa mem-branding madrasah kita menjadi madrasah yang menyenangkan dan nyaman untuk belajar. Kalau perlu kita pasang baliho di depan gerbang,” jelas Agus.

Agus menambahkan bahwa publikasi ini harus segera dilakukan secepatnya. (and)

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 1188

Bagikan