Pembinaan Siswa MTsN 8 Bantul oleh Danramil dan Polsek Dlingo


Pembinaan Siswa MTsN 8 Bantul oleh Danramil dan Polsek Dlingo Pembinaan Siswa MTsN 8 Bantul. Inset: kiri, Supri Babinsa Desa Muntuk Dlingo dan Suratman Babinkantibmas Desa Muntuk Dlingo menyampaikan pembinaan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-17 14:31:39

Bantul (MTsN 8 Bantul)—Bahwa dalam rangka meningkatkan disiplin dan semangat belajar siswa-siswi MTsN 8 Bantul, maka dilaksanakan pembinaan siswa, Senin (17/02/2020).

Pembinaan siswa diikuti seluruh siswa MTsN 8 Bantul sejumlah 150 siswa. Dalam kesempatan ini menghadirkan narasumber dari Koramil dan Polsek Dlingo. Dari Koramil diwakili Drajat dan Supri, sedangkan dari Polsek Dlingo dihadiri Suratman.

Dalam pesannya Supri menekankan kepada seluruh siswa MTsN 8 Bantul untuk selalu mentaati peraturan sekolah/madrasah, menjaga nama baik sekolah,  taat dan hormat kepada orang tua serta guru, sebab setiap orang tua dan guru.

Selanjutnya Suratman selaku Babinkantibmas Desa Muntuk berharap agar siswa MTsN 8 Bantul untuk bersungguh-sungguh dalam mencari ilmu dan jangan “keluyuran” pada jam pelajaran. Jika ada siswa yang kedapatan keluyuran pada jam pelajaran, maka akan dilakukan penangkapan dan pembinaan.

Acara pembinaan ini, sebagai pengganti upacara bendera karena di MTsN 8 Bantul terjadi hujan sejak pagi hari,  dimulai jam 07.00 WIB dan diakhiri jam 08.30 WIB dilanjutkan pelajaran seperti biasanya. (ahm)

Kontributor : MTSN8BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 531

Bagikan