MAN 4 Bantul Ramaikan Olimpiade Al-Quran di UAD


MAN 4 Bantul Ramaikan Olimpiade Al-Quran di UAD Peserta didik datang ke UAD untuk mengikuti Olimpuqu
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-17 12:34:21

Bantul (MAN 4 Bantul) – Universitas Ahmad Dahlan (UAD) sudah keempat kalinya mengadakan Olimpiade Qurani (Olimpiqu). Kegiatan ini memiliki lima cabang lomba, sepert, Dai dan daiyah, Kaligrafi, MTQ, MHQ, MSQ, dan CCA. MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) selalu turut meramaikan di setiap kegiatan Olimpiqu di UAD.

Pada Sabtu (15/02/2020) Manembayo mengirim enam anak didiknya untuk mengikuti Olimpiqu yang diadakan di Kampus 4 UAD. Tidak semua lomba diikuti dan hanya 3 lomba saja yaitu, Kaligrafi, MHQ, dan CCA. Kepala Manembayo Singgih Sampurno akan mendukung anak didiknya yang semangat belajar, abik di kelas ataupun di luar kelas. Kegiatan Olimpiqu sebagai wadah bagi anak didiknya untuk belajar di luar kelas.

Kegiatan Olimpiqu mengambil tema “Membangun dan mewujudkan generasi milenial yang unggul dalam bidang Qurani.” Harapan dari panitia agar para pemuda khususnya peserta lomba dapat mencintai al-quran sejak dini. Peserta didik Manembayo senang mengkuti lomba ini karena dapat belajar di luar dan menambah teman. (uun)          

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 329

Bagikan