Uji Kesiapan UNBK MAN 4 Bantul Adakan Ujian Empat Sesi


Uji Kesiapan UNBK MAN 4 Bantul Adakan Ujian Empat Sesi Siswa Manembayo sedang mengerjakan soal Gladi Bersih UAMBNBK
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-17 12:31:26

Bantul (MAN 4 Bantul) – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) beberapa tahun terakhir dilaksakan dalam dua sesi saja. Dua laboratorium komputer yang ada cukup menampung setengah dari jumlah peserta didik Manembayo kelas 12 yang rata-rata pertahunnya berjumlah 130 anak.

Pada Selasa (11/02/2020) bersamaan dengan gladi bersih Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBNBK), Manembayo menguji ketahanan Komputer yang akan digunakan untuk ujian akhir dalam empat sesi ujian. Pelaksanaannya setiap peserta didik harus mengikuti dua kali ujian dalam satu hari. Kepala Manembayo Singgih Sampurno meminta tim UNBK untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Anak didik dipastikan siap ujian dan computer juga siap digunakan.

Selesai ujian tim UNBK Manembayo tidak menemukan masalah. Komputer berjalan normal dan tidak ditemukan kendala pada saat proses ujian. Melihat hari itu kepala Manembayo menyimpulkan bahwa madrasahnya siap melaksakan UAMBNBK dan UNBK. (uun)           

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 156

Bagikan