Dukung Program Pemerintah, Kepala dan 3 Orang Guru MTsN 6 Bantul Ikuti Diklat Revolusi Mental


Dukung Program Pemerintah, Kepala dan 3 Orang Guru MTsN 6 Bantul Ikuti Diklat Revolusi Mental Peserta Diklat Revolusi Mental dari MTsN 6 Bantul berfoto dengan salah seorang widya iswara, Drs. H.Solihin, MSi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-17 09:22:12

Bantul (MTsN 6 Bantul)—Dalam rangka upaya membangun budaya kerja pelayanan publik yang berkualitas melalui strategi gerakan revolusi mental dan nilai agama, diadakan Diklat Revolusi Mental Budaya Kerja Pelayanan Bagi Madrasah di wilayah kerja kantor kementerian agama Kabupaten Bantul yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang tahun 2020. Diklat berlangsung tanggal 10-15 Februari 2020.

Peserta diklat sejumlah 40 peserta yang terdiri dari pengawas madrasah, kepala madrasah, kepala tata usaha dan guru. Turut ambil bagian dalam kegiatan ini, MTsN 6 Bantul yang mengirim 4 orang peserta, yaitu kepala madrasah, Mafrudah, S.Ag., M.PdI, Anni Mutmainah, S.Pd, Basuki Rahmat, S.Pd dan Ritaningsih Sudjoko, S.Pd.,M.Pd.

“Semoga guru peserta diklat yang telah dipilih mampu menjadi agen perubahan atau role model di madrasah, mengajak rekan-rekan pendidik lainnya untuk melakukan perubahan sikap dan prilaku sumber daya manusia untuk mencapai produktifitas tang lebih tinggi dalam menghadapi tantangan masa depan,” harap Mafrudah.

Diklat Di Tempat Kerja (DDWK) ini didamping oleh 2 orang widyaiswara, yaitu Drs. H.Solihin, M.Si dan Hj. Nikmatul Afiyah, S.Sos., M.Si yang dengan lengkap dan terstruktur memberikan materi kepada peserta Diklat yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. “Saya senang bisa mengikuti kegiatan Diklat Revolusi Mental ini, ternyata banyak hal yang masih harus dibenahi dalam pemberian layanan pendidikan kepada peserta didik di sekolah,” ungkap Basuki Rahmat di sela-sela acara.(rt)

Kontributor : MTSN6BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 387

Bagikan