MTs Negeri 7 Bantul Juara 3D Wall Magazine DIY


MTs Negeri 7 Bantul Juara 3D Wall Magazine DIY
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-14 11:41:05

Bantul (MTsN 7 Bantul)—Tim mading MTs Negeri 7 Bantul lagi-lagi menjadi yang terhebat dalam lomba mading 3D. Kali ini di ajang Mayoga English Competition (MENTION #4) tingkat DIY yang dihelat pada hari Minggu, 9 Februari 2020 dengan mengambil tema  “Teenagers Evo In 4.0”.  


Majuba (sebutan lain MTs Negeri 7 Bantul) mengirimkan duta-duta terbaiknya dalam ajang bergengsi ini, di antaranya adalah Hafidz, Taufiq, dan Hanif. Mereka bertiga adalah tim inti mading Majuba, yang dalam dua pekan sebelumnya juga berhasil meraih juara 1 mading 3D di ajang FPMY Mayoga tingkat DIY - Jateng.

MTs Negeri 7 Bantul Juara 3D Wall Magazine DIY

MTs Negeri 7 Bantul Juara 3D Wall Magazine DIY


Dalam ajang ini, Hafidz dkk. membuat dan mempresentasikan mading berbahasa Inggris dengan tema "Youth Develop The World". Hasil mading yang apik nan ciamik itu mampu membawa tim mading Majuba menjadi yang terbaik.


Kepala MTs Negeri 7 Bantul, Ma’mur Amprani, menyambut gembira prestasi peserta didiknya. “Sejak awal saya berani mengatakan bahwa Tim Mading Majuba pasti jadi yang terbaik. Karena mereka mempunyai daya kreativitas dan semangat juang yang tinggi untuk bertanding,” tandas Ma’mur Amprani.


Acungan jempol layak diberikan kepada Tim Mading Majuba. Dalam kisaran waktu sebulan ini mereka mampu memberikan 3 gelar juara bagi Madrasah. Ini membuat pembimbing mading Majuba, Nur Hidayat Santoso geleng-geleng kepala dibuatnya. “Saya sangat salut dengan prestasi anak-anak. Pokoknya mereka keren untuk madrasah hebat bermartabat,” ucap Dayat. (mfh)

Kontributor : MTSN7BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 355

Bagikan