MAN 2 Sleman Mohon Doa Restu Melaju Ke Final


MAN 2 Sleman Mohon Doa Restu Melaju Ke Final
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-14 08:48:57

Sleman (Mandala) – Siswa MAN 2 Sleman yang tergabung dalam  Mandala Study Club (MSC) berhasil lolos menjadi finalis lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional Sahid Nutrition Scientific Competition (SNSC) di Universitas Sahid Jakarta. Ada 10 tim yang akan bertanding di final, diantaranya adalah 4 tim perwakilan dari MAN 2 Sleman

Ajang kompetisi ini mendapat apresiasi yang sangat besar oleh Kemenag Kab. Sleman. Pada hari Rabu (12/02) MAN 2 Sleman mengadakan audiensi dengan Kepala Kantor Kemenag Sleman. Audiensi ini dihadiri oleh 9 siswa MAN 2 Sleman, Drs. M. Wahdan Zani selaku kepala Madrasah, Dra. Hj. Siti Zubaidah selaku wakabid. Humas, Drs. Ahmad Arif M., M.A., M.Si., selaku staf waka humas, yang di terima langsung oleh Kasi Dikmad yang juga menjabat Plh. Kepala Kantor Kemenag Sleman H. Achmad Fauzi, S.Ag. M.S.I. Dalam sambutannya Fauzi memberikan motivasi dan do’a restu bagi tim MSC MAN 2 Sleman yang akan melaju bertanding di kompetisi karya tulis ilmiah pada bulan Februari.

MAN 2 Sleman Mohon Doa Restu Melaju Ke Final

“Persiapkan diri dengan baik, berikan yang terbaik untuk madrasah, dengan usaha terbaik kalian akan mampu membawa madrasah menjadi madrasah hebat, buktikan bahwa MAN 2 Sleman ada dan bisa, serta ingat selalu tagline kita yaitu “Sleman untuk Indonesia,”tuturnya.

Di akhir bincang-bincang tak lupa masing-masing siswa MAN 2 sleman memperkenalkan diri dan memberikan sedikit penjelasan terkait tema yang mereka tulis untuk kompetisi mendatang. Umi Aida salah satu siswa yang akan berkompetisi menyampaikan “Saya bangga dapat lolos menjadi finalis LKTI ini, dan saya sangat bersyukur mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, saya akan berusaha maksimal sehingga dapat membawa hasil yang terbaik untuk semua,” tuturnya. (Qoma)

Kontributor : MAN2SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 303

Bagikan