Taekwondoin MAN 2 Yogyakarta Persembahkan 8 Medali


Taekwondoin MAN 2 Yogyakarta Persembahkan 8 Medali
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-02-11 09:29:07

Yogyakarta (MAN2YK) - Delapan siswa MAN 2 Yogyakarta mempersembahkan 2 emas, 4 perak, dan 2 perunggu di Kejuaraan Master Taekwondo Cup (MTC) yang berlangsung selama dua hari, Jum’at-Sabtu (8-9/02) di GOR Pangukan, Sleman.

Kedelapan siswa tersebut adalah Irsalina Amalia Putri/X IIK (emas),Huda Marshanda Mahardika/X IPS 1 (emas),Nur Maulita Asyari/XI IPS 2 (perak),Annisa Shalihatun Khasanah/XI IPS 3 (perak),Nikita Dewi Nugrahani/ X IPS 1 (perak),Galih Prasetya/X IPS 1 (perak),Firyal Nafara Subulana/XI IPA 2 (perunggu),Muna Zulfa Prannomo Putri/ XI IPS 1 (perunggu).

Taekwondoin MAN 2 Yogyakarta Persembahkan 8 Medali

 

Sabeum Supardam selaku pelatih menyampaikan bahwa “Setiap Taekwondoin harus mencintai Taekwondo itu sendiri agar bisa mengaktualisasikan semua pelajaran yang diperoleh dari setiap latihan yang dilakukan. Maka prestasi insya Allah akan menjadi capaian yang mengiringi,” ujarnya usai pertandingan.

Drs.H.Mardi Santosa selaku Kepala Madrasah menyampaikan apresiasi terhadap capaian yang berhasil diraih oleh para siswa. “ Tekun berlatih dan berkomitmen untuk terus melakukan yang terbaik harus dimiliki oleh setiap atlet. Tidak lupa diiringi dengan do’a dan penguasaan ilmu akademik juga harus seimbang. Tak lupa terima kasih kepada pelatih maupun pendamping yang terus memberikan bimbingan selama ini,” pungkasnya. (Diw)

Kontributor : Eko Triyanto
Editor : eko
Dibaca : 541

Bagikan