Awali Program Jumat Ceria, Warga MTsN 9 Bantul Jalan Sehat


Awali Program Jumat Ceria, Warga MTsN 9 Bantul Jalan Sehat
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-07 13:57:44

Bantul (MTsN 9 Bantul) – Program-program baru selalu mengiringi kepemimpinan baru. Begitu pula dengan kepemimpinan Nur Hasanah Rahmawati di MTs Negeri 9 Bantul. Kepala madrasah yang resmin memimpin sejak awal 2020 kemarin gencar meluncurkan program-program baru. Program tersebut dilandaskan pada satu slogan, Happy Students, Successful Masemba.

“Ini adalah Jumat pertama untuk memulai Program Jumat Ceria. Nantinya, setiap hari Jumat akan kita agendakan kegiatan serupa. Untuk yang pertama kita nanti jalan sehat keliling madrasah.” papar Nur Hasanah ketika membuka kegiatan, pada Jumat (07/02).

Awali Program Jumat Ceria, Warga MTsN 9 Bantul Jalan Sehat

Nur Hasanah menerangkan bahwa jalan sehat ini mempunyai dua tujuan. Pertama, kegiatan ini menjadi wadah berolahraga bersama. Kedua, kegiatan ini sebagai ajang promosi kepada warga sekitar.

“Di Jumat berikutnya kita bisa mengisinya dengan senam aerobic atau semacamnya. Pokoknya hari Jumat harus ceria.” tegasnya.

Jumat Ceria kali ini dimulai dengan berkumpul di depan PTSP MTs Negeri 9 Bantul. Dipimpin oleh guru kelas masing-masing, semua siswa berbaris rapi dan berjalan dengan tertib. Kegiatan ini berlangsung di sepanjang jalan seputar MTs Negeri 9 Bantul. (and)

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 329

Bagikan