MTsN 3 Bantul Lakukan Koordinasi Persiapan HAB dan Pelaksanaan Jam ke Nol


MTsN 3 Bantul Lakukan Koordinasi Persiapan HAB dan Pelaksanaan Jam ke Nol Rapat dinas MTsN 3 Bantul persiapkan HAB
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-02 19:40:02

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Sebuah even besar harus diawali dengan persiapan matang dan terorganisir agar sukses terlaksana. Berbagai persiapan yeng telah dilakukan juga harus dimonitor dan dievaluasi pelaksanaannya dalam suatu koordinasi atau rapat yang diberi nama evaluasi dan koordinasi jelang diselenggarakannya kegiatan. Dalam pertemuan itu dibahas progress persiapan serta pemantapan pembagian tugas dari para panitia yang mengikuti rapat.

Demikian yang dilakukan oleh MTsN 3 Bantul jelang peringatan hari lahir madrasah, dilakukan evaluasi dan koordinasi jelang ulang tahun yang disebut sebagai even HAB (Hari Amal Bakti). Pertemuan dilaksanakan pada Sabtu (1/2/2020) diikuti oleh seluruh guru dan pegawai madrasah. Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si. dihadapan para peserta rapat menjelaskan bahwa HAB yang akan dilaksanakan oleh madrasah berorientasi pada kemanfaatan kepada umat yaitu dengan mengadakan pengajian.

MTsN 3 Bantul Lakukan Koordinasi Persiapan HAB dan Pelaksanaan Jam ke Nol

Dalam kesempatan itu Kamad menginformasikan pembagian tugas kepanitiaan HAB yang akan dilaksanakan akhir Februari mendatang. Disampaikan juga pada forum tersebut pelaksanaan les pada jam pagi atau jam ke nol untuk siswa kelas IX. Program baru tersebut diharapkan dapat mengangkat prestasi akademik para siswa di madrasah hijau Giriloyo dalam ujian akhir mereka. Kamad berharap para guru yang mengampu mata pelajaran UN dan para komponen madrasah yang terkait untuk mensukseskan program ini. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 109

Bagikan