Musyawarah Komite dengan Orangtua/Wali Siswa MTsN 8 Bantul


Musyawarah Komite dengan Orangtua/Wali Siswa MTsN 8 Bantul Orangtua/Wali siswa MTsN 8 Bantul hadir dalam musyawarah (Inset : kiri Sugiyono, S.Pd. menyampaikan sambutan, kanan ketua komite Ali Fahrudin menyampai sambutan dan memimpin musyawarah)
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-02-01 10:59:14

Bantul (MTsN 8 Bantul)— Dalam rangka melaksanakan program kerja dan kegiatan MTsN 8 Bantul Semester 2 Tahun Pelajaran 2019/2020, bertempat di aula MTsN 8 Bantul diselenggarakan musyawarah Komite dan Orangtua/Wali Siswa MTsN 8 Bantul, Sabtu (1/2/2020).

Pertemuan ini dipandu Masfah, S.Pd.I yang dimulai jam 07.30 WIB. Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh Ahmadi dan dilanjutkan sambutan kepala MTsN 8 Bantul.

Dalam sambutannya Sugiyono, S.Pd. selaku kepala MTsN 8 Bantul yang baru memperkenalkan diri sekaligus berpesan kepada orangtua siswa terutama kelas 9 yang sebentar lagi menghadapi ujian nasional,untuk memperhatikan putra-putrinya dalam belajar, karena nilai ujian nasional sangat berpengaruh dalam melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Penyampaian program kegiatan belajar mengajar disampaikan Munawar, S.Pd., dan program kesiswaan disampaikan Susanti, S.Pd. Pembahasan utama dalam musyawarah orangtua/wali siswa dipandu ketua komite Ali Fahrudin, beliau menyampaikan program komite kegiatan beserta pembiayaannya. Musyawarah diakhiri jam 09.00 WIB. (ahm)

 

Kontributor : MTSN8BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 245

Bagikan