Wamenag Tinjau Laboratorium Terpadu MAN 1 Yogyakarta


Wamenag Tinjau Laboratorium Terpadu MAN 1 Yogyakarta
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-25 18:00:50

Yogyakarta (MAN 1 YK)--Sebelum tampil sebagai narasumber Talk Show  tentang "Peran dan Tantangan Pendidikan Madrasah di Era Milenial", Wakil Menteri Agama (Wamenag) RI Drs. H. Zainut Tauhid Sa'adi, M.Si. menyempatkan diri untuk meninjau Laboratorium Terpadu dan Perpustakaan MAN 1 Yogyakarta, Sabtu (25/1/2020) pagi.

Tampak Wamenag didampingi Kakanwil Kemenag DIY Drs.H.Edhi Gunawan, M.Pd.I., Kabag Tata Usaha H.Muhammad Wahib Jamil, S.Ag,M.Pd.,  dan Kabid Pendidikan Madrasah H.Muntholib, S.Ag, M.S.I, serta segenap jajaran Kakankemenag Kabupaten/Kota se-DIY, pengawas, dan guru.

Wamenag beserta rombongan meninjau langsung beberapa lokasi gedung yang dibangun melalui  sumber pembiayaan  Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tahun 2019 itu. Antara lain, perpustakaan di lantai 1 dan Laboratorium Kimia dan Fisika di lantai 2.

Ia juga mengamati beberapa koleksi perpustakaan, baik buku kertas maupun digital, serta bertanya langsung kepada petugas perpustakaan terkait sarana dan prasarana yang menunjang.

"Semoga MAN 1 Yogyakarta terus melahirkan generasi hebat untuk Indonesia bermartabat," tulis Wamenag dalam testimoninya, sebelum meninggalkan laboratorium, dan menuju ke lokasi Talk Show, di aula lantai 2. (dzl)

Kontributor : MAN1YOGYA
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 332

Bagikan