Pengurus Baru MGMP Fisika MA DIY Bertekad Layani Kebutuhan Para Guru Fisika


Pengurus Baru MGMP Fisika MA DIY Bertekad Layani Kebutuhan Para Guru Fisika Pengurus Baru MGMP Fisika MA DIY
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-25 16:18:16

Yogyakarta (MGMP Fisika MA DIY) – Musyawarah Guru Mata Pelajaran Fisika Madrasah Aliyah Daerah Istimewa Yogyakarta (MGMP Fisika MA DIY) merupakan sebuah komunitas profesi para guru Fisika yang membantu peningkatan profesionalisme guru. Kegiatan yang dilakukan berupa pertemuan rutin tiap bulan juga dilaksanakan pendidikan dan pelatihan guru bekerjasama dengan Perguruan Tinggi Negeri Swasta, Balai Diklat Keagamaan (BDK) maupun Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Jakarta.

Kegiatan lain yang diprogramkan adalah pembentukan Tim Akademik beserta program kegiatannya, kerjasama dengan penerbit juga kegiatan outdoor study yang ditargetkan dilaksanakan setiap tahun sekali. MGMP Fisika juga telah dipercaya menjadi satu-satunya MGMP di DIY yang diberi kesempatan membuat berita di website Kanwil Kementerian Agama DIY melalui bagian Humas Kanwil sehingga setiap kegiatan pasti akan diberitakan di web resmi Kemenag tersebut.

Demikian gambaran program kerja yang dicanangkan Pengurus baru MGMP Fisika selama  periode tiga tahun ke depan dari 2020 sampai dengan 2023 berbasis kebutuhan guru Fisika MA DIY. Pengurus yang sudah ditetapkan pada pertemuan MGMP di hari Kamis (16/1/2020) di MAN 2 Yogyakarta itu untuk Pengurus Harian  terdiri dari Ketua Edy Purwanto, M.Pd.Si (MAN 4 Bantul), Wakil Ketua Warjo, M.Pd. (MAN 3 Sleman), Sekretaris 1 Nur Sulhiyatun Wahidah, S.Pd. (MAN 3 Sleman), Sekretaris 2 Eva Rusdamayanti, M.Pd. (MA Wakhid Hasyim Sleman), Bendahara 1 Tujilah, S.Pd. (MAN 2 Bantul) dan Bendahara 2 Ayuati Kartikaningsih, S.Pd. (MAN 3 Bantul). (edp)

Kontributor : MGMPFISIKAMA
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 345

Bagikan