Aidi Johansyah : Visi Pemerintah Hendaknya Jadi Ruh Raker MTsN 4 Gunungkidul


Aidi Johansyah : Visi Pemerintah Hendaknya Jadi Ruh Raker MTsN 4 Gunungkidul Kepala Kantor Kemenag Gunungkidul Aidi Johansyah, S.Ag. M.M memberikan pembinaas dan membuka Raker
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-24 13:16:19

Gunungkidul (MTsN 4 Gunungkidul)—Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul , Aidi Johansyah, S.Ag. , MM, berkesempatan membuka Rapat Kerja (Raker) MTsN 4 Gunungkidul pada hari Jumat (24/1/2020). Sebelum membuka Raker Aidi memberikan sambutan dan pembinaan kepada seluru peserta Raker.

Aidi mengungkapkan madrasah ini satu-satunya madrasah yang sudah mengadakan raker. Dan diharapkan selain membicarakan anggaran DIPA yang di sinkronkan dengan program kerja yang akan di bicarakan di raker ini. Penyerapan Anggaran pada tahun 2019 rata rata madrasah di gunungkidul 98, 55%, diharapkan madrasah lebih meningkatkan penyerapan anggaran tersebut walaupun prosentase penyerapan MTsN 4 Gunungkidul sudah 99,75 %.

Lebih lanjut Aidi menandaskan Visi pemerintah Republik Indonesia hendaknya menjadi ruh visi dan misi madrasah. Indonesia Maju dan Sumber Daya Unggul sebagai visi pemerintah sudah menjadi visi nasional yang harus menjadi rujukan dan kiblat bagi visi madrasah. Disamping itu Kementerian Agama dalam megimplementasi visi nasional mengedepankan 4 pokok prioritas anatara lain, Pemberantasan Korupsi, Peningkatan Kualitas Haji dan Umroh, Peningkatan Pendidikan dan Deradikalisasi (berpikiran moderat), pungkasnya. (alp).

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 266

Bagikan