Pelantikan Pengurus OSIS MTsN 3 Sleman


Pelantikan Pengurus OSIS MTsN 3 Sleman Pembacaan Ikrar Pengurus OSIS oleh Kepala Madrasah Paijo, S.Ag diikuti oleh seluruh Pengurus Osis terpilih
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-24 12:55:15

Sleman (MTsN 3 Sleman) – Organisasi Siswa Intra Sekolah MTsN 3 Sleman bertujuan untuk melatih siswa dalam berorganisasi dengan baik dan menjalankan kegiatan sekolah yang berhubungan dengan siswa. Seperti organisasi kesiswaan lainnya, OSIS MTsN 3 Sleman melakukan pergantian kepengurusan setiap satu tahun sekali.

Oleh karena itu, pada Jumat (24/01/2020) pagi MTsN 3 Sleman mengadakan pelantikan pengurus OSIS periode 2020/2021. Pelantikan tersebut bertempat di halaman madrasah dan disaksikan oleh seluruh guru, karyawan dan siswa-siswi MTsN 3 Sleman.

Pelantikan Pengurus OSIS MTsN 3 Sleman

Miftakhus Surur siswa 8A terpilih menjadi Ketua OSIS MTsN 3 Sleman periode 2019/2020. Surur memiliki misi menumbuhkan keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT, memperkuat rasa kekeluargaan antar siswa, menanamkan disiplin pada semua siswa, meningkatkan kesadaran siswa tentang kebersihan sekolah, mengembangkan bakat dan potesi yang dimiliki siswa, melanjutkan program OSIS yang belum selesai di periode sebelumnya dan meningkatkan prestasi sekolah di segala bidang. Siswa bertubuh jangkung ini berhasil mengalahkan Muhammad Iqbal Rolan, Madeeha Keyna Raferea dan Muhammad Naswa Irfani Ahimsa pada Pemilos Jumat minggu lalu (10/01/2020).

“Saya harap OSIS bisa menjalankan fungsinya dengan benar. Bisa menjadi teladan dan contoh yang baik bagi siswa-siswi yang lain,” tutur Kepala Madrasah Paijo, S.Ag di hadapan peserta pelantikan.

Kamad menambahkan bahwa di tahun ini Pemilos MTsN 3 Sleman sudah menggunakan system online, sudah jauh lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya. “Dengan menggunakan IT, kerahasiaan lebih terjaga dan menumbuhkan demokrasi yang sejati,"  tandas  bapak dari satu putra itu. (dee)

Kontributor : MTSN3SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 796

Bagikan