Kepedulian Kepala MTsN 3 Bantul Pada Pelaksanaan PPU CBT


Kepedulian Kepala MTsN 3 Bantul Pada Pelaksanaan PPU CBT Kepala MTsN 3 Bantul monitoring PPU CBT
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-21 22:58:52

Bantul (MTsN 3 Bantul) - Dalam setiap kegiatan harus ada upaya untuk all ready (semuanya siap). Dalam pelaksanaan ujian akhir bagi siswa sekolah atau madrasah, kesiapan keseluruhan baik dari fasiitas, sarana prasarana dan kesiapan siswa harus diperhatikan. Kesiapan secara penuh menjadi tanggung jawab kepala sekolah atau madrasah, sehingga setiap saat ia harus memonitor kesiapan dari guru dan pegawai yang ditugasi mengelola ujian dan juga kesiapan anak-anak didiknya.

Demikian yang dilakukan Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si, dalam rangka pelaksanaan PPU CBT (Pemantapan Persiapan Ujian Computer Based Test), orang nomor satu di madrasah hijau Giriloyo itu sangat ingin pihaknya all ready dalam agenda penting madrasah. Untuk itu pria asli kelahiran Bantul yang baru saja diangkat menjadi Kepala Madrasah itu sangat konsen pada pelaksanaan PPU CBT mata pelajaran Matematika pada Selasa (21/1/2020) dengan terjun langsung di tengah anak-anak didik peserta PPU di laboratorium komputer.

Kamad mengamati satu persatu perangkat IT beserta para peserta ujian yang tengah mengerjakan soal CBT dari Disidikpora Kabupaten Bantul  itu. Ia berharap semua pihak di madrasahnya ikut mendukung pelaksanaan PPU agar berjalan sukses. Selain itu Kamad juga mengapresiasi proktor dan teknisi yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga semua berjalan lancar sesuai harapan seluruh civitas akademika. Kegiatan PPU tingkat kabupaten ini sebagai penjajakan perangkat IT maupun kemampuan siswa dalam menghadapi ujian nasional. (ist)

 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 199

Bagikan