Kamad Baru MTsN 3 Bantul Bertekad Lanjutkan Program Kamad Lama


Kamad Baru MTsN 3 Bantul Bertekad Lanjutkan Program Kamad Lama Acara perpisahan kamad lama MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-21 22:53:23

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Mantan Kepala MTsN 3 Bantul yang sekarang menjadi Kepala MTsN 8 Bantul menjelaskan bahwa selama dirinya menjabat di madrasah hijau Giriloyo mengaku telah merintis beberapa program unggul yang menjadi andalah madrasah. Program itu diantaranya menjadi madrasah hijau dan rindang yang telah meraih juara II antar MTs di Bantul. Program lainnya adalah membangun gedung layanan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) serta merintis pengembangan potensi batik dari para siswa yang sebagian besar merupakan penduduk asli Giriloyo.

Demikian disampaikan Sugiyono dalam forum perpisahan dengan guru dan pegawai MTsN 3 Bantul pada Sabtu (18/1/2020) bertempat di Pantai Glagah Kulon Progo. Forum santai ini diikuti oleh seluruh guru dan pegawai madrasah negeri di Imogiri itu. Menanggapi apa yang disampaikan Kamad lama, Kamad baru MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si. menanggapi dengan mengucapkan terima kasih atas rintisan program unggulan yang telah dicanangkan dan berjanji akan melanjutkan serta menindaklanjuti program-program tersebut pada masa kepemimpinannya.

Kamad Baru MTsN 3 Bantul Bertekad Lanjutkan Program Kamad Lama

Usai Sugiyono menyampaikan kata pamitan dan ditanggapi oleh Sugeng Muhari, madrasah memberikan kenang-kenangan tali asih kepada Kamad lama sebagai penghargaan dan upaya untuk selalu menjalin silaturahmi dengan warga madrasah walaupun sudah berpisah. Sugiyono juga berjanji untuk tetap selalu membantu keperluan MTsN 3 Bantul yang berhubungan dengan saat ia menjabat Kamad. Hal itu ia sadari demi mengembangkan madrasah yang pernah dipimpinnya itu. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 179

Bagikan