Fiona Peserta Didik MAN 4 Bantul Borong Juara 1 Karate di Tiga Kategori


Fiona Peserta Didik MAN 4 Bantul Borong Juara 1 Karate di Tiga Kategori Fiona berfoto dengan 3 pialanya
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-20 13:29:23

Bantul (MAN 4 Bantul) – Peserta Didik MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) kembali menorehkan tinta emas bagi madrasahnya. Ia adalah Fiona Neendy Jenisa peserta didik Manembayo kelas 11 Mipa 1. Dalam kejuaraan Inkai terbuka Kabupaten Bantul 2020, Fiona menyabet juara 1 Kata, Juara 1 Kata beregu campuran putri, dan juara 1 Komite 55 Kg Junior putri.

Kejuaraaan yang diselenggarakan oleh Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Bantul berlangsung pada Sabtu sampai Ahad (11-12/01/2020) di Gedung Serbaguna Palbapang. Prestasi luar biasa diraih Fiona dengan memborong juara 1 di tiga kategori sekaligus. Kabar ini membuat pada guru Manembayo bangga terhadap anak didiknya yang mampu berprestasi bersaing di luar madrasah.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengapresiasi atas prestasi yang di raih oleh anak didiknya. ia berharap Fiona mampu meningkatkan prestasinya dan belajar sebaik-baiknya disetia kesempatan. Fiona adalah andalan Manembayo dalam bidang olah raga seni beladiri berupa karate. Ketiga piala ini semakin menambah koleksi madrasah dari cabang karate. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 470

Bagikan