Kasatlantas Polres Gunungkidul Menjadi Irup di MTsN 4 Gunungkidul


Kasatlantas Polres Gunungkidul  Menjadi Irup di MTsN 4 Gunungkidul Ipda Sunyoto menjadi Inspektur Upacara
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-20 08:33:50

Gunungkidul (MTsN 4 Gunungkidul) - Upacara bendera Hari Senin (20/1/2020) menjadi upacara yang istemewa bagi MTsN 4 Gunungkidul. Pembina upacara Ipda Sunyoto mewakili Kasatlantas Polres Gunungkidul.

Sambutan Kasatlantas yang dibacakan Ipda Sunyoto mengungkapkan, tujuan polres sambangi madrasah merupakan kalender tetap dan wujud kerjasama antara Satlantas Polres Gunungkidul dengan Dinas terkait khususnya pihak madrasah., guna menumbuh kembangkan kecintaan terhadap budaya tertib berlalulintas. Ajakan tertib berlalu lintas sangatlah diperlukan bagi para pelajar dalam mentaati peraturan perundang-undangan  lalu lintas di jalan, imbuhnya.

Kasatlantas Polres Gunungkidul  Menjadi Irup di MTsN 4 Gunungkidul

Lebih lanjut Sunyoto menandaskan data yang ada di satuan lalulintas , angka kecelakaan di Gunungkidul pada tahun 2019 sebanyak 746 kasus, 58 orang meninggal dunia, luka berat nihil, dan luka ringan sebanyak 944 kasus. Sedangkan selama operasi zebra selama 14 hari di Gunungkidul sebanyak 5,165 bukti pelanggaran dan sebagian besar di lakukan pelajar, tambahnya.

H. Muthohar, S.Ag. Kepala Madrasah menyambut baik upaya Satlantas Polres Gunungkidul dalam memberikan pembinaan di upacara bendera ini. Harapan Muthohar pelajar yang ada di madrasah ini akan memahami perundang undangan berlalu lintas dan lebih tertib dalam berkendara , pungkasnya. (alp)

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 478

Bagikan