Silaturahmi MTsN 2 Sleman ke MTsN 1 Sleman


Silaturahmi MTsN 2 Sleman ke MTsN 1 Sleman Kepala MTsN 2 Sleman yang akan pindah tugas di MTsN 1 Sleman menyampaikan sambutan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-19 14:17:33

Sleman (MTsN 1 Sleman) – MTsN 2 Sleman melakukan silaturahmi ke MTsN 1 Sleman, Sabtu (11/01/2020 ) dan disambut oleh bapak ibu guru dan pegawai di ruang Perpustakaan Nurul Fikri MTsN 1 Sleman. Kegiatan ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara  MTsN 1 Sleman dengan MTsN 2 Sleman dan memperkenalkan kepala madrasah baru dari MTsN 2 Sleman.

Rombongan dari MTsN 2 Sleman  terdiri dari kepala madrasah, Hadlirin, M.Pd, Kepala Tata Usaha, Supriyanto, S.I.P dan bapak ibu guru. Sementara itu, dari MTsN 1 Sleman diwakili oleh Kepala Tata Usaha, Agus Rifat Asnawan, S.Pd.I.

Silaturahmi MTsN 2 Sleman ke MTsN 1 Sleman

Dalam sambutannya, Agus Rifat mengucapkan terima kasih atas silaturahmi bapak kepala madrasah dan rombongan. Agus berharap dengan silaturahmi yang terjalin baik akan semakin mempererat hubungan baik antara bapak ibu guru dan  pegawai.

“Harapan saya semoga bapak Hadlirin yang telah bertugas sebagai Kepala MTsN 2 Sleman dapat melanjutkan program-programnya di MTsN 1 Sleman, sehingga apa yang sudah baik di MTsN 2 Sleman dapat ditularkan di MTsN 1 Sleman,” harap Agus.

Hadlirin mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari bapak ibu guru dan pegawai MTsN 1 Sleman. Hadlirin berharap dukungan dari bapak ibu guru dan pegawai  untuk mencapai madrasah yang hebat dan bermartabat.

“Saya tidak akan mampu memajukan madrasah tanpa dukungan dari semua pihak. Saya berharap semoga secepat mungkin saya dapat menyesuaikan diri dengan madrasah sehingga program-program yang kita rencanakan bersama dapat segera terealisir,“ harap Hadlirin. (rmi/tnf)

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 524

Bagikan