Upacara Bendera MTsN 1 Sleman: Perkenalan Kepala Madrasah Baru


Upacara Bendera MTsN 1 Sleman: Perkenalan Kepala Madrasah Baru Hadlirin Kepala MTsN 1 Sleman yang baru
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-19 14:01:30

Sleman (MTsN 1 Sleman) –  MTsN 1 Sleman menggelar upacara bendera, Senin (13/01/2020) diikuti oleh seluruh siswa kelas VII, VIII,dan IX bertempat dilapangan upacara madrasah.Dalam upacara bendera tersebut, Hadlirin, M.Pd. Kepala MTsN 1 Sleman yang baru,  berkenalan kepada seluruh siswa dan bapak ibu, guru, dan pegawai.

Hdlirin mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta upacara yang telah menerimanya dengan senang hati. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menerima saya, harapannya semoga dengan pemimpin yang baru MTsN 1 Sleman akan semakin maju,” tegas Hadlirin.

“Saya menyadari, tanpa dukungan dari semua pihak saya tidak akan mampu memimpin madrasah. Oleh karena itu, kepada seluruh siswa dan bapak ibu guru dan pegawai saya memohon bantuannya untuk bersama-sama membangun madrasah menjadi lebih baik,” harap Hadlirin.

Sebelum menjadi Kepala MTsN 1 Sleman, Hadlirin merupakan Kepala MTsN 2 Sleman yang telah bertugas selama 5 tahun 3 bulan. Pernah bertugas di MTs YAPI Pakem dan MTsN 7 Sleman. Istrinya  Muallimah dan ketiga putranya  Muhammad Haizul Maali, Arina Jauharo Hayyu, dan Ahmad Mustofa Hilmi siap mendukung kepemimpinannya selama di MTsN 1 Sleman. (rmi/tnf)

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 392

Bagikan