Mas Ipung Bawa Pancaran Qolbu Untuk Siswa MTsN 3 Bantul


Mas Ipung Bawa Pancaran Qolbu Untuk Siswa MTsN 3 Bantul Suasana AMT siswa kelas IX MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-18 22:12:55

Bantul (MTsN 3 Bantul) - Berangkat dari kepedulian madrasah untuk mengantarkan para siswa kelas IX MTsN 3 Bantul menjadi manusia yang beriman dan berkarakter, madrasah berkerjasama dengan Pancaran Qolbu Yogyakarta mengadakan kegiatan Achievement Motivation Training (AMT), dengan Ustadz Purwanto, S.Ag atau yang sering dikenal dengan Mas Ipung sebagai  trainer. Sesi yang mengharukan terjadi saat munculnya kesadaran dari para siswa bahwa selama ini orang tua dan guru berusaha dengan berbagai cara untuk menjadikan mereka siap menghadapi masa depan, dengan bekal ilmu agama dan ilmu pengetahuan, terkadang dianggap sebagai suatu paksaan.

Even penuh kesan itu digelar pada Jumat (17/1/2020) usai sholat ashar di aula MTsN 3 Bantul menghadirkan seluruh siswa kelas IX yang saat itu didampingi orang tuanya. Trainer yang sudah mempunyai jam terbang tinggi itu mampu membius ratusan orang yang berada di aula bahkan para guru pegawai madrasah hijau Giriloyo juga ikut terbawa suasana yang penuh makna tersebut. Terkadang nampak satu dua orang berkaca-kaca matanya mendengar dan memperhatikan untaian kata-kata dari sang motivator.

Melihat hasil yang memuaskan dari kegiatan AMT ini, Insya Allah MTsN 3 Bantul akan menjadikan kegiatan AMT ini sebagai kegiatan yang rutin sebagai bukti bahwa madrasah bersungguh-sungguh dalam mewujudkan komitmen untuk turut ambil bagian dalam pembangunan manusia Indonesia seutuhnya yang beriman dan berkarakter. Alhamdulillah respon orang tua dalam mengikuti AMT mendampingi putra-putrinya tersebut sangat baik sehingga diharapkan menambah kesadarannya untuk mendidik anak bersama-sama madrasah. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 296

Bagikan