AMT MTsN 3 Bantul: Usaha Giat, Doa Kuat, Prestasi Melekat


AMT MTsN 3 Bantul: Usaha Giat, Doa Kuat, Prestasi Melekat AMT siswa dan orang tua di aula MTsN 3 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-18 22:11:11

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Achieement Motivation Training (AMT) adalah sebuah program pelatihan untuk pengembangan diri khususnya dalam hal peningkatan motivasi berprestasi pesertanya. Jadi yang dikembangkan oleh AMT adalah motivasi berprestasinya. Program inilah yang sesuai dengan kondisi siswa sekolah atau madrasah di tingkat akhir saat akan menempuh ujian akhir. Program ini dinilai efektif untuk membangkitkan dan mengembangkan semangat siswa bahkan orang tuanya.

Demikian yang dilaksanakan oleh MTsN 3 Bantul untuk para siswa kelas IX yang tidak lama lagi akan menempuh berbagai rangkaian ujian akhir dan sebagai puncaknya adalah ujian nasional. Even besar ini digelar pada hari Jumat (17/1/2020) usai sholat ashar di aula madrasah. AMT tidak hanya diikuti seluruh siswa kelas IX saja, namun juga didampingi oleh orang tuanya sebagai pendamping setia di rumah mereka. Hadir juga Kepala MTsN 3 Bantul Sugeng Muhari, S.Pd.Si dan juga Kepala Tata Usaha Siti Istikomatun, S.Pd, MM beserta jajaran guru dan pegawai madrasah.

AMT MTsN 3 Bantul: Usaha Giat, Doa Kuat, Prestasi Melekat

Madrasah hijau Giriloyo tidak tanggung-tanggung mengadakan AMT dengan mengundang motivator terkenal Ustadz Purwanto, S.Ag. beserta timnya yang sudah terbukti mampu memotivasi siswa beserta orang tuanya untuk bangkit dan bersemangat. Usai pelaksanaan AMT, tim melakukan silaturahmi sekaligus evaluasi koordinasi dengan Kepala Madrasah di ruang tamu madrasah didampingi Kepala TU dan Waka Kurikulum Puji Lestari, S.Pd. Harapannya dengan AMT ini sesuai temanya yaitu usaha yang giat, doa yang kuat akan didapatkan prestasi yang melekat. (ist) 

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 459

Bagikan