Serah Terima Berkas Administrasi Iringi Serah Terima Bendahara MIN 12 Gunungkidul


Serah Terima Berkas Administrasi Iringi Serah Terima Bendahara MIN 12 Gunungkidul Serah Terima Berkas Administrasi Bendahara
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-18 14:05:28

Ngawen (MIN 12 Gunungkidul) -Serah terima berkas administrasi bendahara yang disaksikan oleh civitas akademika MIN 12 Gunungkidul mengiringi pisah sambut Karjo yang akan bertugas di MIN 3 Gnungkidul, sekaligus menyambut Wasimin sebagai Bendahara Madrasah baru, Sabtu (18/1/2020). Melepas dengan bekal ikhlas, senyum dan kenangan indah, serta menyambut dengan tangan terbuka, semangat dan harapan baru merupakan tema dalam acara serah terima dan pisah sambut tersebut.

Karjo telah memberi warna baru di madrasah sehingga membawa kenangan yang tidak mungkin dilupakan. Perjuangannya dalam bekerja, telah memberikan banyak perubahan dan pelayanan terhadap masyarakat dan stekholder sangat prima sehingga pelaksanaan kegiatan di madrasah berjalan dengan baik. Kedatangan Wasimin di MIN 12 Gunungkidul membawa semangat baru demi kemajuan madrasah ke depannya.

Serah Terima Berkas Administrasi Iringi Serah Terima Bendahara MIN 12 Gunungkidul

Serah Terima Berkas Administrasi Iringi Serah Terima Bendahara MIN 12 Gunungkidul

Serah Terima Berkas Administrasi Iringi Serah Terima Bendahara MIN 12 Gunungkidul

Dalam sambutannya Kepala Madrasah Yoyok mengucapkan terima kasih kepada Karjo bendahara lama atas segala upaya dan perjuangannya selama ini, sehingga membawa perubahan besar pada MIN 12 Gunungkidul. Dan selamat datang kepada Wasimin selaku bendahara baru semoga membawa semangat, harapan dan perubahan baru yang lebih baik kedepannya.

“Prestasi kinerja yang selama ini sudah ditunjukkan oleh bendahara lama saya ucapkan terima kasih dan saya acungi jempol serta apresiasi yang tinggi, bentuk kerjasamanya, hubungan dengan masyarakatnya dan dengan seluruh pegawai sangatlah baik. Untuk itu semoga di tempat yang baru akan lebih baik dan memperoleh prestasi yang lebih baik," tambah Yoyok

“Saya mengakui prestasi yang saya raih bukan karena saya pandai, tetapi karena kerjasama kita semua,” kata Karjo. Selaku bendahara baru Wasimin mengatakan bahwa mohon bimbingan dari bendahara lama walupun sudah tidak di MIN 12 Gunungkidul agar ilmu yang dimiliki bisa ia pelajari.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan serah terima berkas administrasi dari Karjo bendahara lama kepada Wasimin bendahara baru dengan harapan bisa lebih baik kinerjanya kedepan. Jika belum banyak tahu tentang kebendaharaan Karjo siap mebagikan ilmunya agar lebih baik dan lancar ke depannya.

Acara pisah sambut tersebut ditutup dengan do’a dan pemberian kenang-kenangan sebagai bentuk kasih sayang semua civitas kepada bendahara lama. (slm)

Kontributor : MIN12GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 282

Bagikan