Ahmad Rojikun Terpilih menjadi Ketua Koperasi Mulia


Ahmad Rojikun Terpilih menjadi Ketua Koperasi Mulia Pengurus baru diambil sumpah oleh ketua KPRI Kabupaten Gunungkidul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-18 13:53:06

Gunungkidul (MTsN 4 Gunungkidul)—Pemilihan pengurus koperasi Mulia MTsN 4 Gunungkidul dan MAN 1 Gunungkidul dilaksanakan pada saat RAT (Rapat Anggota Tahunan) pada hari Sabtu (18/1/2020) DI Aula BMT Dana Insani Wonosari. Seluruh anggota Koperasi sangat antusias dalam pemilihan pengurus ini.

Pengurus terpilih periode 2020-2023 Ketua I , Ahmad Rodjikun , Ketua II Eni Mujiharti, Sekretaris, Rohmat Bekti Nugroho, Bendahara 1 Eni Triana, Bendahara II Hari Supriyatna, Pengawas I Kiscoyo dan Pengawas II Hermawan Prana.

Ahmad Rodjikun sebagai Ketua terpilih akan bekerja lebih maksimal untuk memajukan koperasi ini. Harapan Ketua KPRI Gunungkidul maupun dari Dinas Koperasi dan UKM agar selalu berinovasi dalam memajukan koperasi ini sebagai amanah yang akan kita lakukan imbuhnya.

H. Muthohar , S.Ag. Kepala Madrasah menyambut baik pengurus baru koperasi Mulia. Harapan untuk memajukan koperasi ini akan sejalan dengan keinginan anggotanya. Kedepan diharapkan keuntungan koperasi akan lebih meningkat dengan adanya penyegaran pengurus koperasi ini ,tambahnya. (alp)

Kontributor : MTSN4GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 586

Bagikan