Pisah Sambut Bendahara di MIN 12 Gunungkidul


Pisah Sambut Bendahara di MIN 12 Gunungkidul Pisah Sambut Bendahara
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-18 13:32:35

Ngawen (MIN 12 Gunungkidul)- Beberapa hari lalu terjadi rotasi Aparatur Sipil Negara di Kementerian Agama Propinsi  Daerah Istimewa Yogyakarta yang kesekian kalinya, baik rotasi tingkat Eselon, Struktural dan Fungsional. Penataan pegawai tersebut bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja pegawai khususnya di Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul .

Di ruang Aula MIN 12 Gunungkidul, Sabtu (18/1/2020) dilaksanakan kegiatan Pisah Sambut Bendahara lama Karjo yang semula sebagai bendahara di MIN 12 Guungkidul dirotasi ke MIN 3 Gunungkidul dengan bendahara baru  Wasimin yang semula di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ngawen di rotasi sebagai bendahara di MIN 12 Gunungkidul . Kedua ASN tersebut dirotasi tempat kerjanya berdasarkan kinerja dan kebijakan kementerian yang semua bertujuan meningkatkan SDM dan keprofesionalan ASN, sehingga prestasi kerja dapat meningkat.

Pisah Sambut Bendahara di MIN 12 Gunungkidul

Pisah Sambut Bendahara di MIN 12 Gunungkidul

Pisah Sambut Bendahara di MIN 12 Gunungkidul

Kegiatan pisah sambut tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat Kaliwuluh, Komite MIN 12 Gunungkidul, tamu undangan, guru dan karyawan MIN 12 Gunungkidul . Dalam sambutannya Kepala MIN 12 Gunungkidul Yoyok Dwi Arian Zuhdi, S.Ag mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada bendahara lama yang telah bekerja keras melaksanakan tugasnya sesuai ketugasannya selaku bendahara di MIN 12 Gunungkidul. Segala prestasi kinerja bendahara lama diharapkan dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh bendahara baru di waktu yang akan datang.

“Kekompakan dan kerjasama yang baik, kejujuran dan amanah dalam mengemban tugas selaku ASN sangatlah penting demi keberlangsungan kegiatan di madrasah”, kata Yoyok. Kerjasama antara pihak yang berkepentingan sangatlah diharapkan demi keberlangsungan pendidikan dan mencapai tujuan pendidikan berkarakter, tambahnya.

Selaku tokoh masyarakat sekaligus dukuh Kaliwuluh, Suwardi mengatakan bahwa penyesuaian pegawai baru sangatlah penting terutama bisa srawung kepada siapa saja yang ada di madrasah dan lingkungan madrasah. “Jangan segan dan sungkan ya pak Wasimin untuk selalu berhubungan dengan lingkungan di sini dan selalu belajar untuk meningkatkan diri agar kinerja disini bisa bertambah bagus,” kata pak dukuh.

Acara pisah sambut ditutup dengan ucapan selamat jalan dan melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada bapak Karjo dan selamat datang kepada bapak Wasimin semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik dan dapat meningkatkan diri dengan selalu belajar agar dapat menyesuaikan dengan pekerjaan barunya.(slm)

Kontributor : MIN12GK
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 336

Bagikan