Dharma Wanita MTsN 8 Sleman Kenalkan Ketua Baru


Dharma Wanita MTsN 8 Sleman Kenalkan Ketua Baru Kepala Madrasah Jazim Kholis, S.Ag memberikan arahan dalam pertemuan rutin Darma Wanita MTs N 8 Sleman
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-18 10:35:05

Yogyakarta (MTsN 8 Sleman) – Dharma Wanita sabagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina Aparatur Sipil Negara (ASN) perempuan maupun istri ASN dengan kegiatan yang bergerak dalam bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya dengan tujuan organisasi memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, serta menambah pengetahuan dengan menjalin hubungan kerjasama serta mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota.

Dharma Wanita Persatuan MTsN 8 Sleman mengadakan pertemuan rutin, Jumat (17/01/2020). Pertemuan dihadiri oleh ibu-ibu pengajar dan staf serta istri dari pengajar dan staf MTsN 8 Sleman. Kegiatan yang dimulai pukul 12.00 WIB tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita yang baru, Putri Kurniasari Diani Sholihah, S.H.

Dharma Wanita MTsN 8 Sleman Kenalkan Ketua Baru

Dharma Wanita MTsN 8 Sleman Kenalkan Ketua Baru

Acara yang dipandu oleh Ika Setyawati, SH.I. ini diawali dengan pembacaan ummul kitab dan dilanjutkan dengan lagu wajib Dharma Wanita dan Sleman Sembada. Dalam sambutannya, Putri Kurniasari Diani Sholihah, S.H. berkesempatan untuk memperkenalkan diri sebagai Ketua Dharma Wanita MTs N 8 Sleman dan berharap agar pertemuan tersebut dapat meningkatkan kekeluargaan sesama anggota. “Pertemuan Dharma Wanita kita harapkan tetap menjadi media untuk mempererat silaturahmi. Khususnya silaturahmi sesama anggota di madrasah ini,” ujarnya.

Pada kegiatan yang sama, Kepala MTs N 8 Sleman, Jazim Kholis, S.Ag berkesempatan memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh peserta pertemuan rutin tersebut. Beliau mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut.” Saya berterima kasih kepada seluruh anggota Dharma Wanita MTs N 8 Sleman. Mudah-mudahan pertemuan ini membawa manfaat, dan mengajak seluruh anggota untuk meramaikan setiap kegiatan yang diadakan," tandas Jazim. (imm/tnf)

Kontributor : MTSN8SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 485

Bagikan