Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah MTsN 8 Sleman


Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah MTsN 8 Sleman Serah terima jabatan ( sertijab ) Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Sleman dari Drs.H. Sigit Sugandono kepada Jazim Kholis, S.Ag di aula madrasah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-18 08:04:08

Yogyakarta (MTsN 8 Sleman) – Senin, (13/1/2020) bertempat di Aula Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Sleman pukul 13.00 telah dilakukan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Sleman dari Drs.H. Sigit Sugandono kepada Jazim Kholis, S.Ag. Hal ini dilaksanakan sehubungan dengan adanya rotasi dan promosi Kepala Madrasah di tingkat Madrasah Tsanwiyah Negeri Kabupaten Sleman. Jazim Kholis, S.Ag mendapat tugas baru sebagai Kepala MTs N 8 Sleman setelah sebelumnya bertugas sebagai Waka Kurikulum di MTs N 9 Sleman, sedangkan Drs.H. Sigit Sugandono berpindah tugas di MTs N 2 Sleman.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan dan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Ahmad Fauzi, M.Si, pengawas MTs N 8 Sleman Hj. Charissatuniswah, M.Pd.I, Camat Prambanan Drs. Rasyid Ratnadi Sosiawan, M.Si. dengan didampingi jajaran pejabat di lingkungan Kecamatan Prambanan beserta pengawas komite madrasah.

Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah MTsN 8 Sleman

Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah MTsN 8 Sleman

Dalam sambutannya, Drs.H. Sigit Sugandono menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik dan harmonis selama menjabat sebagai Kepala MTs Negeri 8 Sleman. Selanjutnya disampaikan bahwa prestasi yang telah diraih bukan merupakan prestasi pribadi melainkan keberhasilan bersama, keberhasilan kolektif berkat kerjasama yang baik semua pihak.

Usai melakukan tanda tangan dan serah terima jababatan, Kepala  MTsN 8 Sleman yang baru Jazim Kholis, S.Ag, memohon doa dan dukungan dari segenap keluarga Guru dan Pegawai MTsN 8 Sleman untuk dapat mengemban amanah dengan sebaik–baiknya. “Mohon doa semuanya, agar saya dapat melaksanakan amanah yang diberikan dan memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Kasi Dikmad Kemenag Sleman, menyampaikan selamat atas dilantiknya Jazim Kholis, S.Ag sebagai Kepala MTs Negeri 8 Sleman. Perpindahan tugas tersebut merupakan kewajaran dalam struktur kepegawaian. Dengan perpindahan tersebut diiringi tanggung jawab yang lebih besar jika dibandingkan dengan jabatan sebelumnya. Dia mengungkapkan rasa terima kasih atas prestasi yang telah dicapai dalam hal pendidikan Islam khususnya di Desa Bokoharjo Kecamatan Prambanan yang terjalin dengan harmonis. (imm/tnf)

Kontributor : MTSN8SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 1048

Bagikan