Penyerahan DIPA MTs Negeri 6 Bantul


Penyerahan DIPA MTs Negeri 6 Bantul Kepala MTs Negeri 6 Bantul Menerima DIPA
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-17 08:31:17

Bantul (MTs Negeri 6 Bantul) - Rabu (8/1)mantan Kepala MTs Negeri 6 Bantul, Tohari Suyuti menyerahkan DIPA Tahun Anggaran 2020 kepada kepala madrasah yang belum lama dilantik, Mafrudah. Penyerahan dilakukan di akhir acara pamit mantan kepala madrasah karena tertanggal 2 Januari 2020 menjadi guru di MAN 2 Bantul. Dengan dihadiri oleh ketua komite, seluruh guru dan karyawan, serta tamu undangan dari MTs Negeri 4 Bantul Tohari menyerahkan dokumen DIPA setelah berakhir masa jabatannya di madrasah yang terletak berdekatan dengan Pasar Jejeran, Pleret, Bantul itu.

Dalam pamitnya Tohari menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu guru dan pegawai atas kerja sama dan rasa persaudaraan yang telah diciptakannya selama ini. Selan itu, Tohari Suyuti juga meminta maaf kepada keluarga besar MTs Negeri 6 Bantul. “Saya memohon maaf apabila dalam melaksanakan amanah di madrasah ini selama 1 tahun 10 bulan lamanya mempunyai banyak kesalahan dan tingkah laku atau sikap yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu guru dan pegawai. Selain itu, saya juga berharap agar persaudaraan yang sudah terjalin ini tidak berakhir sampai di sini saja. Jika jabatan itu ana batese, maka paseduluran iku sak lawase” ungkap Tohari.

Penyerahan DIPA MTs Negeri 6 Bantul

Sementara itu, Kepala MTs Negeri 6 Bantul yang baru saja dilantik yakni Mafrudah menerima penyerahan DIPA MTs Negeri 6 Bantul yang didahului dengan penyampaian sambutan di hadapan guru, pegawai, ketua komite, dan tamu undangan. “Terhitung mulai 31 Desember 2020 saya mendapatkan SK tugas di madrasah ini sebagai kepala. Tentu saja saya tidak akan dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa adanya kerja sama dan dukungan seluruh guru dan pegawai dan komite di madrasah ini. Oleh karena itu, saya mohon agar kita memiliki niat yang ikhlas dan bekerja secara cerdas untuk bersama-sama memajukan madrasah kita tercinta. Teruntuk Bapak Tohari saya juga memohon doa restu agar rencana madrasah ke depan dapat saya lanjutkan,” tutur Mafrudah.

Dengan dipandu oleh Ummi Kultsum dan Rina Harwati sebagai pembawa acara di ruang Laboratorium IPA MTs Negeri 6 Bantul acara berjalan dengan tertib dan khikmad. Usai penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2020 Bapak/Ibu guru berjabat tangan dan berfoto bersama dengan mantan Kepala MTsN 6 Bantul dan tamu undangan.(Rin)

Kontributor : MTSN6BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 431

Bagikan