Pisah Sambut Kepala MAN 2 Kulon Progo


Pisah Sambut Kepala MAN 2 Kulon Progo Pisah sambut Kepala MAN 2 Kulon Progo, Rabu 15 Januari 2020
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-16 11:34:43

Kulon Progo (MAN 2 Kulon Progo) -  MAN 2 Kulon Progo (MANDAKU) mengadakan  pisah sambut kepala madrasah dalam rangka pergantian pemimpin, Rabu (15/01).  Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perpisahanan guru  pegawai dengan kepala madrasah yang lama, Anita Isdarmini,S.Pd .,M.Hum, sekaligus menyambut kepala madrasah yang baru, Khoiriyatun,S.Pd.,M.Sc. Pisah Sambut Kepala Madrasah dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kulon Progo beserta jajarannya, komite, seluruh guru dan pegawai MAN 2 Kulon Progo.

KH Ahmad Su’adi sebagai Ketua Komite MAN 2 Kulon Progo menyampaikan rasa terimakasih kepada Anita yang telah mengemban amanahnya sebagai Kepala Madrasah dengan sangat baik. “Program-program yang dilaksanakan Bu Anita begitu luas biasa, prestasinya begitu hebat, semoga kehebatannya dapat diteruskan oleh kepala Madrasah yang baru,” harap Suadi.

Pisah Sambut Kepala MAN 2 Kulon Progo

Usai menjabat sebagai Kepala Madrasah MAN 2 Kulon Progo, Anita Isdarmini,S.Pd.,M.Hum  kini dipindahtugaskan menjadi Kepala Seksi Kurikulum Kantor Wilayah Kemenag DIY.  KH Ahmad Suadi tak lupa memberikan pesan agar selalu menjaga stamina dan membagi waktu secara baik antara kerja dan istirahat.

Anita Isdarmini mengungkapkan terimakasih kepada seluruh guru dan pegawai atas dedikasinya kepada madrasah. “Persaudaraan dan kekeluargaan yang luar biasa di MANDAKU. Saya mendapatkan ilmu dan pelajaran yang banyak. Perpisahan ini hanyalah permasalah jarak di mata, bukan di hati. Kita masih terikat oleh tali persaudaraan, ” tutur Anita.

Acara diakhiri dengan penyerahan dokumen secara simbolis dari kepala madrasah lama kepada kepala madrasah baru,  kemudian diikuti berjabat tangan oleh hadirin kepada keduanya. Pergantian pemimimpin merupakan hal yang tidak terelakkan. Tentu banyak hal yang dipertimbangkan dan diharapkan dari kebijakan tersebut. Harapan semua yang terlibat adalah tujuan dari perpindahan/kenaikan jabatan dapat menghebatkan madrasah secara khusus dan mengharumkan nama Kementerian Agama secara umum. (rid/est)

Kontributor : MAN2KP
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 529

Bagikan