MAN 2 Kulon Progo Gelar Rapat Dinas Bersama Kamad Baru


MAN 2 Kulon Progo Gelar Rapat Dinas Bersama Kamad Baru Kepala MAN 2 Kulon Progo yang baru, Khoiriyatun, S,Pd., m.Hum. tengah memimpin rapat dinas perdana, Rabu (15/1/2020).
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-15 15:07:34

Kulon Progo (MAN 2 Kulon Progo) - Usai acara perpisahan seluruh siswa MAN 2 Kulon Progo dengan kepala madrasah lama, Anita Isdarmini, S.Pd. M.Hum. dan Pisah Sambut Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kulon Progo, guru dan pegawai bersama  kepala madrasah yang baru menyelenggarakan rapat dinas, Rabu (15/1/2020). Rapat diselenggarakan di aula MAN 2 Kulon Progo, dipimpin langsung oleh kepala madrasah yang baru, Khoiriyatun, S.Pd., M.Sc. Anita sendiri sekarang menjabat sebagai Kasi Kurikulum dan Kesiswaan di Kemenag Kanwil DIY.

Dalam rapat tersebut Khoiriyatun menyampaikan bahwa di awal kepemimpinannya tidak akan mengubah program yang sudah ada. "Ada dua komitmen saya yang akan jalankan lebih dulu. Pertama mengawal program-program madrasah yang sudah direncanakan dan yang kedua menjaga dan mengamankan semua predikat yang telah disandang oleh MAN 2 Kulon Progo, terutama sebagai Madrasah Menuju Adiwiyata Mandiri dan Madrasah Ramah Anak," paparnya.

MAN 2 Kulon Progo Gelar Rapat Dinas Bersama Kamad Baru

MAN 2 Kulon Progo Gelar Rapat Dinas Bersama Kamad Baru

Selanjutnya Khoiriyatun mengutip beberapa prinsip pemimpin-pemimpin MAN 2 Kulon Progo sebelumnya. 'Nyambut gawe sing kepenak, ning ojo sak kepenake' dari alm. Drs. H. Much Machsun. M.Pd.I. Kemudian 'Berusaha agar rezeki yang kita peroleh menjadi rezeki yang halal dan toyib' dari Drs. H. Paiman, M.A. "Bapak Ibu mari kita lakukan prinsip-prinsip tersebut agar rezeki kita berkah. Termasuk untuk bersama kita menjaga kode etik guru dan menjunjung tinggi lima nilai budaya kerja Kementerian Agama yang meliputi Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab, dan Keteladanan." Demikian imbauan kepala madrasah baru yang menginginkan agar hubungan dengan sesama guru pegawai serta kepada atasan terjalin harmonis agar dapat menjalankan tugas dan kewajiban dengan amanah. Rapat diakhiri dengan penyampaian sumbang saran dari seluruh peserta rapat secara tertulis.(ast)

Kontributor : MAN2KP
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 579

Bagikan