Resmikan Asrama Putri MTsN 6 Sleman, Berikut Pesan Kakanwil


Resmikan Asrama Putri MTsN 6 Sleman, Berikut Pesan Kakanwil
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2020-01-14 23:09:44

Sleman (Humas Kemenag DIY) - Kakanwil Kemenag DIY Edhi Gunawan didampingi Kabag TU M. Wahib Jamil, Kakankemenag Sleman Sa’ban Nuroni, Kepala MTsN 6 Sleman Abdul Hadi resmikan asrama putri MTsN 6 Sleman, Selasa (13/1/2020) ditandai dengan pengguntingan pita.

Dalam kesempatan tersebut Kakanwil Kemenag DIY Edhi Gunawan mengungkapkan rasa syukurnya atas selesainya pembangunan asrama yang saat ini telah bisa digunakan, dan ini merupakan bagian dari memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Pihaknya berkeinginan menjadikan Madrasah Terpadu. "Ke depan bisa  dibangun ruang pertemuan yang bisa digunakan bersama, antara MIN 1, MTsN 6 dan MAN 3 Sleman," tandasnya. Di sinilah terjadi keharmonisan dan saling mendukung. "Tanpa kebersamaan tujuan tidak akan terwujud,” tambahnya.

Sementara itu, Kakankemenag Sleman Sa'ban Nuroni mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Abdul Hadi atas dibangunnya Asrama Putri di MTsN 9. Ia berharap dengan adanya asrama putri tersebut dapat membantu meringankan beban pembiayaan orang tua. "Selain itu, siswa MTsN 6 akan mendapatkan pelajaran agama secara lebih mendalam," ungkapnya.

Selanjutnya Sa'ban juga berpesan kepada H. Harsoyo Kamad yang baru untuk melanjutkan tongkat estafet, meneruskan dan mempertahankan prestasi yang sudah ada. (hnd/tnf)

Kontributor : Titik Nur Farikhah
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 848

Bagikan