Komite MTsN 3 Bantul Bertekad Selalu Berkolaborasi Dengan Madrasah


Komite MTsN 3 Bantul Bertekad Selalu Berkolaborasi Dengan Madrasah Ketua komite MTsN 3 Bantul menyampaikan sambutan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2020-01-14 22:59:34

Bantul (MTsN 3 Bantul) - Komite Madrasah adalah lembaga mandiri yang beranggotakan orangtua/wali peserta didik, komunitas sekolah, serta tokoh masyarakat yang peduli pendidikan. Komite Madrasah diatur dengan Permendikbud Nomor 75 Tahun 2016 tentang Komite Sekolah. Komite ini berperan penting dalam menjembatani komunikasi serta kerjasama pihak madrasah dan masyarakat khususnya orang tua wali siswa yang menitipkan putra putrinya bersekolah di madrasah.

Menyadari pentingnya peran komite, Ketua Komite MTsN 3 Bantul H. Turmudzi menyatakan tekadnya untuk selalu bekerjasama atau berkolaborasi dengan pihak madrasah. Pernyataan Turmudzi disampaikan dalam forum pisah sambut dan serah terima jabatan (sertijab) Kepala MTsN 3 Bantul pada Kamis (9/1/2020). Hadir dalam sertijab Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Drs. H. Buchori Muslim, M.Pd.I didampingi Kasi Penmad Jauhar Mukhlis Salistyanta, S.Ag. beserta pejabat Kemenag lain dan juga pejabat Kecamatan Imogiri dan Desa Wukirsari.

Lebih lanjut Turmudzi memberikan apresiasi kepada Kepala Madrasah lama Sugiyono, S.Pd. yang sudah sekian lama memimpin gerak langkah madrasah. Tidak lupa ketua komite juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Madrasah yang baru Sugeng Muhari, S.Pd.Si dengan iringan kata siapapun Kepala madrasah hijau Giriloyo, dirinya beserta jajaran komite bertekad selalu bekerjasama dan membantu kebutuhan madrasah melayani masyarakat melalui pendidikan. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 177

Bagikan